Tanaria Park

Tanaria Park : Info Lokasi, Jam Operasional dan Harga Menu

Tanaria Park terletak di perbatasan Kecamatan Trawas, Mojokerto dengan Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Objek wisata Tanaria Park ini baru dibuka pada 24 Juli 2022 lalu sehingga masih tergolong wisata yang baru dan fresh. Terdapat banyak spot-spot foto dan tempat makan yang bisa dinikmati sambil melihat view pemandangan alam yang indah.


Lokasi Tanaria Park

Lokasi wisata ini ada di Jl. Raya Trawas, Dusun Sumber Wekas, Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Lokasinya berada di pinggir jalan yang strategis dan mudah dijangkau, membuat para pelanggan yang akan berkunjung ke Tanaria Park tidak kesulitan menemukan tempat ini.



Jam Buka Tanaria Park

Sebelum Anda berkunjung ke Tanaria Park, pastikan anda mengetahui jam operasionalnya untuk mendapatkan waktu yang pas untuk bersantai dan menikmati berbagai menu dan wahana disini.

Tanaria Park memiliki jam operasional

JAM BUKA
Senin - Sabtu                : 09.00
Minggu                         : 08.00

JAM TUTUP
Senin - Jumat                : 17.00
Sabtu & Minggu           : 20.00

HTM & PACKAGE Tanaria Park

Tanaria Park menyediakan beberapa paket hemat untuk menu dan wahana didalamnya. Berikut merupakan Paket hemat dan diskon yang tersedia.

  

Adapun aturan-aturan yang boleh dan tidak boleh dilakukan di Tanaria Park yaitu sebagai berikut.


Sekian informasi yang dapat kami berikan kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan sekaligus dapat anda jadikan referensi dalam menentukan tujuan wisata anda di Trawas. Kunjungi juga artikel kami lainnya tentang wisata yang ada di Trawas seperti Kedungudi Sky Park Hill, Taman Ghanjaran, Sumber Gempong, dan wisata yang lainnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak