Kedungudi Sky Park Hill

Kedungudi Sky Park : Info Lokasi dan Harga Menu

Anda pasti tidak asing lagi mendengar kata Trawas. Kecamatan yang dijuluki dengan 1000 cafe tersebut mengundang banyak wisatawan di dalam maupun diluar kota. Terletak di kaki dan lereng pegunungan Arjuno-Welirang dan Penanggungan, dipastikan Trawas ini berhawa sangat sejuk.

MinET punya rekomendasi cafe baru nih Trawas yang baru diresmikan pada pertengahan tahun 2022. Kedungudi Sky Park Hill namanyaSebagai spot nongki keren di Mojokerto, Kedungudi Sky Park Hill Trawas memberikan banyak kelebihan yang tidak ditawarkan di kafe lainnya. Yaitu tempat makan dengan suasana sawah terasering dan pegunungan yang asri, membuat pengunjung semakin betah untuk liburan disini.


Lokasi Kedungudi Sky Park Hill

Kedungudi Sky Park Hill berada di Jalan Raya Arah menuju Pemandian Jolotundo. Tepatnya di Desa Kedungudi, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375, Indonesia. Lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau, membuat para pelanggan yang akan berkunjung ke SPH tidak kesulitan menemukan tempat makan ini. 





Harga dan Menu Kedungudi Sky Park Hill

Menu yang ditawarkan SPH ada banyak sekali seperti seperti Gurami Bakar, Penyetan, aneka Camilan, serta masih banyak lagi yang lainnya. Untuk harganya sendiri bervariasi yang pasti sangat terjangkau dan ramah dikantong, adapun daftar menunya sebagai berikut ini.



Sekian informasi yang dapat kami berikan kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan sekaligus dapat anda jadikan referensi dalam menentukan tujuan wisata anda di Trawas. Kunjungi juga artikel kami lainnya tentang wisata yang ada di Trawas seperti Sumber Gempong, Rustic Market, Garten Hutte, dan wisata yang lainnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak