Titik Temu Trawas

Halo sobat! Kembali lagi bersama MinET. Langsung saja, seperti biasa MinET akan merekomendasikan wisata maupun cafe yang ada di Trawas nih untuk para sobat-sobat yang akan berlibur ke Trawas. Tidak jauh-jauh dari Taman Ghanjaran, terdapat sebuah cafe dengan tempat yang super cozy. 

Titik Temu Trawas namanya! letaknya tepat persis disebrang Taman Ghanjaran. Disini kalian bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman lezat sambil memandangi jalan. Terlebih lagi Titik Temu Trawas memiliki rooftop yang super nyaman. Disini kalian dapat berbincang dengan para sahabat maupun me time dengan ditemani dinginnya angin semilir Trawas yang super sejuk.


Lokasi Cafe Titik Temu 

Cafe Titik Temu Trawas berada di Jalan Raya Tretes-Trawas. Tepatnya di Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375, Indonesia. Lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau, membuat para pelanggan yang akan berkunjung ke Titik Temu Trawas tidak kesulitan menemukan tempat makan ini. 



Sekian informasi yang dapat kami berikan kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan sekaligus dapat anda jadikan referensi dalam menentukan tujuan wisata anda di Trawas. Kunjungi juga artikel kami lainnya tentang tempat nongkrong yang ada di Trawas seperti Garten Hutte, Rustic Market, Dimensi Coffe and Roastery, dan Caffe yang lainnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak