Dimensi Coffee and Roastery

Anda pasti tidak asing lagi mendengar kata Trawas. Kecamatan yang dijuluki dengan 1000 cafe tersebut mengundang banyak wisatawan di dalam maupun diluar kota. Terletak di kaki dan lereng pegunungan Arjuno-Welirang dan Penanggungan, dipastikan Trawas ini berhawa sangat sejuk.

Oh yaaa!!! MinET punya info nihhh bagi para pecinta kopi. Trawas memiliki cafe yang menjual beraneka ragam menu kopi. Nama cafenya yaitu DIMENSI COFFEE AND ROASTERY. Bagi para pecinta kopi, MinET rekomendasiin nih buat ke DIMENSI TRAWAS. Karena disini kalian dapat menjumpai berbagai menu kopi dengan harga yang sangat terjangkau, yang pastinya aman dikantong..


Lokasi Dimensi Kopi Trawas Mojokerto

Dimensi Kopi yang berada di pertigaan jalan raya tepatnya di Jalan Airlangga – Trawas No.1 RW 1 RT 1 Desa Tamiajeng Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375.

Keberadaannya sangat mencolok dengan bangunan sederhana dengan kusen jendela dan pintu bercatkan warna hijau tua. Perjalanan menuju Dimensi Kopi tentunya sangat menyenangkan. Akses yang mulus dengan pemandangan indah pegunungan serta sawah terasering di mana-mana. Tentu saja tidak akan membosankan sepanjang perjalanan menuju Dimensi Kopi

Harga dan Menu Dimensi Kopi

Menu yang ditawarkan cafe Dimensi Coffee and Roastery ada banyak sekali seperti seperti Mie goreng, Nasi goreng, aneka kopi dan moktail, serta masih banyak lagi yang lainnya. Untuk harganya sendiri bervariasi yang pasti sangat terjangkau dan ramah dikantong, adapun daftar menunya sebagai berikut ini.


Dimensi Coffee and Roastery ini buka mulai pukul 8 pagi hingga pukul 11 malam.

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak