Rustic Market Cafe Kekinian Bernuansa Eropa

Rustic Market Trawas : Info Lokasi, Harga Menu, dan Galeri Foto

Rustic Market Trawas merupakan tempat nongkrong atau bisa dikatakan cafe yang memiliki konsep seperti sedang berada di Eropa dengan pemandangan alam yang menakjubkan, Anda akan merasakan pedasaan luar negeri saat berada di cafe tersebut. 


Cafe ini juga merupakan cabang dari Rustic Market pertama yang letaknya berada di Surabaya. Bangunan yang berada di cafe ini sangat di design bergaya rustic, interior maupun ornament yang digunakan identik dengan material kayu.Tentunya akhir pekan nongkrong bersama teman, keluarga atau pasangan Anda lebih berkesan ketika Anda berada disini.



Jadi tidak ada salahnya mencoba mengunjungi cafe ini di weekday maupun weekend bersama orang-orang terkasih sambil bercengkrama, menikmati suasana dan alamnya untuk menghabiskan waktu bersama. Tentu anda akan merasakan pengalaman beda ketika mengunjungi tempat ini.


Harga Menu Rustic Market Trawas Mojokerto

Menu yang ditawarkan cafe Rustic Market Trawas ada banyak sekali seperti seperti salad, soup, pancake, gelato, steak dan masih banyak lagi yang lainnya, untuk harganya sendiri bervariasi yang pasti sangat terjangkau dan ramah dikantong, adapun daftar menunya sebagai berikut ini.




GALERI FOTO







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak