TAMAN GHANJARAN TRAWAS PILIHAN TEPAT UNTUK LIBURAN BARENG KELUARGA

Wisata Taman Ghanjaran : Info Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana

Taman Ghanjaran Ketapanrame atau yang biasa disebut sebagai Alun-Alun Trawas tengah menjadi destinasi wisata favorit belakangan ini. Lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau, membuat para wisatawan dari luar kota maupun warga setempat tertarik untuk mengunjungi Taman Ghanjaran yang cantik dan memanjakan mata untuk berlibur.

Hadirnya wisata Taman Ghanjaran ini menjadi tempat ngumpul yang asyik untuk keluarga maupun dengan para sahabat. Panorama taman hijau nan asri, juga pemandangan alam yang indah seperti Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan turut menghiasi kawasan wisata ini. Tak heran, jika para pengunjung ramai berdatangan untuk berswafoto di tempat wisata ini.


Lokasi Wisata Taman Ghanjaran

Wisata Taman Ghanjaran berlokasi di Trawas. Tepatnya di Dusun Ketapanrame, Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Karena berada di dataran tinggi, rute menuju kawasan ini naik turun. Tetapi memiliki jalan yang cukup baik, sebab berada di pinggir jalan raya dan lokasinya yang sangat strategis.

Jam Buka Taman Ghanjaran 

Taman Ghanjaran memiliki beberapa jam operasional. 

Buka

Senin-Minggu buka pukul 10.00

Tutup

Senin-Jumat dan Minggu tutup pukul 21.00 WIB 

Sabtu tutup pukul 22.00 WIB

Harga Tiket Taman Ghanjaran


Sekian informasi yang dapat kami berikan kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan sekaligus dapat anda jadikan referensi dalam menentukan tujuan wisata anda di Trawas. Kunjungi juga artikel kami lainnya tentang wisata yang ada di Trawas seperti Sumber Gempong, Rustic Market, Air Terjun Dlundung, dan wisata yang lainnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak