Warung Sate Kelinci Bu Min

Warung Sate Bu Min : Info Lokasi, Jam Operasional dan Harga Menu


Lokasi Warung Sate Bu Min

Warung Sate Bu Min ini berlokasi Jalan Trawas - Mojosari No.16, Kemloko, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, 61375. Lokasinya berada di pinggir jalan yang strategis dan mudah dijangkau, membuat para pelanggan yang akan berkunjung ke Warung Sate Bu Min tidak kesulitan menemukan tempat ini.



Jam Operasional Warung Sate Bu Min

Sebelum Anda berkunjung ke Warung Sate Bu Min, pastikan anda mengetahui jam operasionalnya untuk mendapatkan waktu yang pas untuk bersantai dan menikmati berbagai menu disini.

Warung Sate Bu Min memiliki jam operasional

JAM BUKA
Senin - Minggu                : 08.00

JAM TUTUP
Senin - Minggu                : 19.00


Harga dan Menu Warung Sate Bu Min

Menu yang ditawarkan Warung Sate Bu Min ada banyak sekali seperti seperti Gurami Bakar, Sate Kelinci, Rica Rica Kelinci, aneka Penyetan, dan Camilan. Serta masih banyak lagi yang lainnya. Untuk harganya sendiri bervariasi yang pasti sangat terjangkau dan ramah dikantong, adapun daftar menunya sebagai berikut ini.


Warung Sate Bu Min memiliki beberapa best menu yaitu sebagai berikut :

- Sate Kelinci
- Sate Ayam
- Gurami Bakar
- Rica-Rica Kelinci


Sekian informasi yang dapat kami berikan kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan sekaligus dapat anda jadikan referensi dalam menentukan wisata kuliner anda di Trawas. Kunjungi juga artikel kami lainnya tentang tempat nongkrong yang ada di Trawas seperti Warung Barokah, Omah Rujak Cak Dar, La Verde Cafe, dan wisata kuliner yang lainnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak