Grebeg Durian Trawas 2023 Bikin Macett!?!?

 Setelah sukses di tahun 2020, Grebek Durian Trawas kini kembali diadakan pada 28-29 Januari 2023 mulai pukul 08.00-16.00 WIB tepatnya di Alas Veenuz Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.

Dikutip Explore Trawas dari Instagram mbolangjatim, Grebeg Durian Trawas tahun ini bakal dikonsep secara apik untuk menarik minat masyarakat. Yuk simak ada apa saja acaranya. Adapun acaranya berupa Bazar Durian, Bazar Produk UMKM Kab.Mojokerto, Tumpeng Durian dan Live Music.


Dengan merogoh kocek Rp100.000 saja, Anda bisa mendapatkan 4 durian khas Trawas yang pastinya enak dan nikmat. Pembelian voucher bisa dilakukan di Alas Veenuz Trawas atau via online melalui nomor HP 085172473421. Pembelian voucher tersebut bisa dilakukan mulai hari Jumat 20 Januari 2023 pukul 10.00 WIB. Sementara itu, pembelian voucher di saat hari H kegiatan dibandrol Rp110.000. Yuk, gaskan jangan sampai kehabisan.



Oh yaa!! Sebelum menghadiri Grebeg Durian Trawas, pengunjung harus mengetahui cuaca dan arus lalu lintas di Trawas dan sekitarnya lohh. Agar pengunjung dapat menikmati perjalanan tanpa harus terjebak macet dan hujan.

Biasanya wisatawan yang berkunjung ke Trawas mulai membeludak pada pukul 10.00 hingga 16.00 WIB. Maka dari itu pada pukul sekian jalanan di Trawas sangatlah macet. Anda bisa menghindari dengan berangkat lebih pagi ataupun melewati jalan tikus yang tersedia di Google Maps.

Dikutip Explore Trawas dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) kembali memperingatkan adanya potensi cuaca buruk di sebagian wilayah Indonesia di puncak Musim Hujan Januari-Februari 2023. Maka dari itu siapkan jas hujan dan payung jika Anda akan berkunjung ke Trawas


PANTAU ARUS LALU LINTAS DI WILAYAH MOJOKERTO

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak