Omah Rujak Cak Dar

Bagi kalian para pecinta rujak miNET ada info nihhh Omah Rujak di daerah Trawas. Siapa sih yang gak tahu Rujakk?? Makanan tradisional khas Jawa yang mengacu pada hidangan salad buah dan sayuran ini banyak diminati dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa looh. 

Di Trawas memiliki tempat yang menjual berbagai menu rujak yaitu Omah Rujak Cak Dar.
Sesuai dengan namanya "OMAH RUJAK", resto ini memiliki berbagai macam menu rujak dari rujak manis hingga rujak cingur. Yukk simak lokasinya...


Lokasi Omah Rujak Cak Dar

Omah Rujak Cak Dar yang berada di Jalan Raya Arah menuju Air Terjun Dlundung, Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375, Indonesia. Lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau, membuat para pelanggan yang akan berkunjung ke Omah Rujak Cak Dar tidak kesulitan menemukan tempat makan ini. 





Harga dan Menu Omah Rujak Cak Dar

Menu Rujak yang ditawarkan Omah Rujak Cak Dar ada banyak sekali seperti Rujak Manis, Rujak Kampung, bahkan Rujak Cingur ada disini lohhh!! dan masih banyak lagi berbagai menu rujak yang lainnya. Untuk harganya sendiri bervariasi yang pasti sangat terjangkau dan ramah dikantong, adapun daftar menunya sebagai berikut ini.




 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak