Alas Gelato


Trawas tak sekadar wisata tapi juga ragam kuliner menggoda selera. Salah satunya gelato Italia dalam balutan rasa tradisional di Alas Gelato Trawas, Mojokerto. Alas Gelato ini berlokasi menjadi satu dengan Caffe Alas Trawas, yaitu berada tepat di depannya.

Berada di lereng bukit dalam balutan suasana sejuk, Alas Gelato sukses menarik perhatian wisatawan karena konsep Alas Gelato memang unik, mengusung suasana cafe yang cozy modern. Tidak ada salahnya kita mencoba gelato yang super dingin di kawasan yang juga super dingin.


Lokasi Wisata Alas Gelato Trawas

Alas Gelato berlokasi di Trawas. Tepatnya di Dusun Kemloko, Desa Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kode Pos 61375. Karena berada di dataran tinggi, rute menuju kawasan ini naik turun. Tetapi memiliki jalan yang cukup baik, karena berada di tepi jalan raya. Seperti namanya, akses menuju Alas Gelato ini melewati banyak pepohonan (alas) dan tempatnya juga ditengah pepohonan pinus.




Soal harga sesuai dengan rasa. Cup ukuran 2 Oz dipatok Rp 25.000 untuk satu rasa, ukuran 4 Oz harga Rp 35.000 bisa memilih dua rasa, dan 5 Oz harga Rp 45.000 bisa mix tiga rasa. atau dengan ukuran S(Rp 40.000), M(Rp 50.000), L(Rp 100.000)

Pengunjung juga bisa memilih 13 rasa gelato unik yang hanya ada di Alas Gelato, salah satunya yaitu Ketan ireng, Cendol, dan Rujak yang memiliki khas rasa Indonesia banget loohh!! Kalian wajib banget buat cobain gelato disini!




Sekian informasi yang dapat kami berikan kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan sekaligus dapat anda jadikan referensi dalam menentukan tujuan wisata anda di Trawas. Kunjungi juga artikel kami lainnya tentang tempat nongkrong yang ada di Trawas seperti Garten Hutte, Rustic Market, Dimensi Coffe and Roastery, dan Caffe yang lainnya.
 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak