La Verde Cafe Surga Para Pecinta Durian

La Verde Cafe : Info Lokasi dan Harga Menu

La Verde cafe trawas merupakan tempat nongkrong terbaru yang berada di Duyung, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Cafe ini punya menu yang semuanya terbuat dari bahan dasar durian, mulai dari jus durian, es serut durian, hingga roti durian. Buat kamu pecinta durian, wajib banget berkunjung ke La Verde Cafe Trawas untuk mencicipi semua menu duriannya yang enak-enak. Adapun Durian Special dan khas Trawas.

Nama La Verde sendiri di ambil dari bahasa Italia yang artinya Hijau, Sudah pasti terbayangkan tema dari cafe ini adalah pemandangan hijau. Saat nongkrong di La Verde Cafe Trawas ini, kamu bisa melepaskan fikiran lelah dengan pemandangan hamparan sawah terasering yang cantik dengan udara yang begitu sejuk.

Lokasi La Verde Cafe

La Verde Cafe berada di Jalan Arah sebelum Duyung Trawas Hill. Tepatnya di Desa Duyung, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375, Indonesia. Lokasinya berada di pinggir jalan yang strategis dan mudah dijangkau, membuat para pelanggan yang akan berkunjung ke La Verde Cafe tidak kesulitan menemukan tempat makan ini. 


Harga dan Menu La Verde Cafe

Menu yang ditawarkan La Verde ada banyak sekali seperti seperti Gurami Bakar Madu, Roll Durian, Es Durian Serut Spesial, aneka Nasi Goreng, kopi, dan Squash. Serta masih banyak lagi yang lainnya. Untuk harganya sendiri bervariasi yang pasti sangat terjangkau dan ramah dikantong, adapun daftar menunya sebagai berikut ini.


Sekian informasi yang dapat kami berikan kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan sekaligus dapat anda jadikan referensi dalam menentukan tujuan wisata anda di Trawas. Kunjungi juga artikel kami lainnya tentang tempat nongkrong yang ada di Trawas seperti Alas Gelato, Titik Temu, Realita, dan Caffe yang lainnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak