Rumah Kopi Trawas

Rumah Kopi : Info Lokasi, Jam Operasional dan Harga Menu

Lokasi Rumah Kopi

Rumah Kopi berada di sebelah Alfamart Trawas, jika dari arah Mojokerto tepat setelah Puncak Trawas. Tepatnya di Jalan Raya Trawas, Desa Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375, Indonesia. 

Lokasinya berada di pinggir jalan yang strategis dan mudah dijangkau, membuat para pelanggan yang akan berkunjung ke Rumah Kopi Trawas tidak kesulitan menemukan caffe ini. 



Jam Buka Rumah Kopi Trawas

Sebelum Anda berkunjung ke Rumah Kopi Trawas, pastikan anda mengetahui jam operasionalnya untuk mendapatkan waktu yang pas untuk bersantai dan menikmati berbagai menu disini.

Rumah Kopi Trawas memiliki jam operasional

JAM BUKA
Senin - Jumat                : 10.00
Sabtu & Minggu           : 09.00

JAM TUTUP
Senin - Jumat                : 21.00
Sabtu & Minggu           : 22.00



Harga dan Menu Rumah Kopi Trawas

Menu yang ditawarkan Rumah Kopi ada banyak sekali seperti seperti Rolade Tahu, Tempe Penyet, Sweet Sunset, aneka Milkshake, kopi, dan Moktail. Serta masih banyak lagi yang lainnya. Untuk harganya sendiri bervariasi yang pasti sangat terjangkau dan ramah dikantong, adapun daftar menunya sebagai berikut ini.


Sekian informasi yang dapat kami berikan kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan sekaligus dapat anda jadikan referensi dalam menentukan tujuan wisata anda di Trawas. Kunjungi juga artikel kami lainnya tentang tempat nongkrong yang ada di Trawas seperti Alas Gelato, Titik Temu, La Verde Cafe, dan Caffe yang lainnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak