Warung Barokah Sambel Purakan

Warung Barokah : Info Lokasi, Jam Operasional dan Harga Menu

Sambil menikmati udara segar Trawas, di bawah rindangnya hutan pinus, pengunjung bisa menyantap lezatnya nasi purakan Warung Barokah, yang  disajikan dengan berbagai lauk pauk lengkap, di mana dalam satu cobek berisikan pilihan lauk seperti ikan lele, udang, ikan gurami, ikan wader, tahu, tempe, terong goreng dengan sambal ulek yang dibubuhi perasan jeruk lemon.

Kenikmatan menyantap Nasi Purakan ini dilengkapi dengan suasana sejuk mengingat lokasi Warung Barokah masih termasuk di lereng Gunung Penanggungan. Pemandangan yang terhampar di sekitar area Warung Barokah juga membuat suasana menjadi berbeda saat makan bersama keluarga, teman ataupun kerabat.



Lokasi Warung Barokah Sambel Purakan

Warung Barokah berlokasi Jalan Trawas - Mojosari No.32-19, Kemloko, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, 61375. Lokasinya berada di pinggir jalan yang strategis dan mudah dijangkau, membuat para pelanggan yang akan berkunjung ke Warung Barokah tidak kesulitan menemukan tempat ini.



Harga dan Menu Warung Barokah 

Menu yang ditawarkan Warung Barokah ada banyak sekali seperti seperti Gurami Bakar, Aneka Ayam dan Bebek, Aneka Krengsengan, Aneka Camilan dan Minuman. Serta masih banyak lagi yang lainnya. Untuk harganya sendiri bervariasi yang pasti sangat terjangkau dan ramah dikantong, adapun daftar menunya sebagai berikut ini.



Sekian informasi yang dapat kami berikan kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan sekaligus dapat anda jadikan referensi dalam menentukan wisata kuliner anda di Trawas. Kunjungi juga artikel kami lainnya tentang tempat nongkrong yang ada di Trawas seperti Warung Sate Kelinci Bu Min, Omah Rujak Cak Dar, La Verde Cafe, dan wisata kuliner yang lainnya.

 

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak